Dalam Rangka Operasi Seligi 2019, Dan Sat Brimob Pimpin Patroli Pengecekan Lokasi Tujuan Rekreasi Masyarakat - Zona Nasional News : Review National Information

Breaking

Sunday, December 29, 2019

Dalam Rangka Operasi Seligi 2019, Dan Sat Brimob Pimpin Patroli Pengecekan Lokasi Tujuan Rekreasi Masyarakat







Zonanasionalnews.Com   Batam- Dalam
rangka menjaga keaman dan ketertiban, Satbrimob Polda Kepri, yang dipimpin Komandan Satuan (Dan Sat) Brimob Polisi Daerah (Polda) Kepri, AKBP Muhammad Rendra Salipu, SIK.MSI, laksanakan Operasi lilin Seligi 2019 dengan melakukan pengecekan beberapa lokasi rekreasi.

Adapun patroli seligi yang dilaksankan, Minggu 29/12/2109 menyasar kedaerah lokasi-lokasi rekreasi yang menjadi tujuan wisata masyarakat. Salah satunya Lokasi rekreasi Waisata Pantai Mirota yang berada di Jembatan 4 Barelang. Patroli ini melibatkan Regu SAR beserta 1 unit Rantis SAR dan juga anggota Kepolisian dari Satuan Brimbob.


Brigadir Biliko yang memimpin unit SAR Satbrimob Polda Kepri,  langsung berkordinasi dengan pihak pengelola pantai. Brigadir Biliko menyampaikan, agar pihak pengelola pantai selalu memantau aktifitas rekreasi masyarakat yang dilakukan dipantai.

Tidak hanya kepada pengelolah pantai, Brigadir Biliko juga memberikan imbauan langsung terhadap masyarakat. Supaya masyarakat yang berkunjung di pantai Mirota tersebut selalu berhati hati saat bermain di pantai.

Brigadir Biliko juga menyampaikan,  bahwa kehadiran Unit SAR Satbrimob dipantai Mirota tujuannya untuk memberi rasa aman bagi masyarakat yang berkunjung disana.

"Kehadiran Unit SAR Satbrimob Polda Kepri dipantai Mirota ini, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berkunjung kepantai ini.



"Selain memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung dipantai ini, harapan kami dengan hadirnya Unit SAR Satbrimob disini, dapat meminimalisir terjadinya korban tenggelam bagi masyarakat yang datang berkunjung ke pantai ini," ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli ini selain mengunjungi pantai Mirota, Dansat Brimob Polda Kepri juga Menyambangi Pantai Zore dan Pantai Airnanti, dan juga beberapa lokasi rekreasi lainnya yang menjadi tujuan wisata masyarakat.

Laporan: N.Sitompul

No comments:

Post a Comment