UNIQLO Membuka Toko Pertamanya DiGrand Batam Mall



Batam : Zonanasionalnews.com  UNIQLO, Perusahaan ritel pakaian global asal jepang, akan membuka secara resmi toko pertamanya di Kota Batam, Minggu (06/09/2019).

"UNIQLO Lifewear adalah merek pakaian pakain berkualitas tinggi yang dapat memenuhi gaya individu baik pria, wanita, anak-anak bahkan Bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis,  kualitas dan ketahanan.

"Hadirnya UNIQLO dikota Batam untuk memperluas eksposur dan layanan kami disemua wilayah di Indonesia, terutama di Batam Kepulauan Riau.

Merek UNIQLO pada dasarnya telah lama dikenal masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya membeli diluar negeri. Kehadiran Toko kami diBatam, Kepulauan Riau akan membawa produk UNIQLO LifeWear kami lebih dekat dengan Masyarakat,"ucapnya Naoki Kamogawa,Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia). Dari Tokyo hingga Ke Batam, UNIQLO Menawarkan kemasyarakat produk-produk yang membuat mereka  terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman di pakai dengan merek UNIQLO sendiri.

"Selain beragam jenis pakaian UNIQLO, juga akan menawarkan berbagai aksesioris untuk membantu pelanggan dibatam tampil sebaiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka pakai," imbuhnya.

Toko baru ini akan hadir di Grand Batam Mall, Penuin Kecamatan Lubuk Baja kota Batam. berlokasi dilantai 1 mall dengan luas sekitar 2.000m". Pembukaan toko pertama di Batam inn diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi. **(gs)

Comments

Popular posts from this blog

Satbrimob Polda Kepri Amankan 24 Orang TKI Ilegal Dari Malaysia Tujuan Indonesia

Dalam Rangka Operasi Seligi 2019, Dan Sat Brimob Pimpin Patroli Pengecekan Lokasi Tujuan Rekreasi Masyarakat

Kapolda Kepri Sertijabkan 7 Pejabat Utama Polda Kepri Dan 1 Kapolres Serta Melantik Dirreskrimsus Polda Kepri