Silahturahmi dan Halal bihalal tokoh Agama Se-kota Batam - Zona Nasional News : Review National Information

Breaking

Monday, July 1, 2019

Silahturahmi dan Halal bihalal tokoh Agama Se-kota Batam





Batam : Zonanasionalnews.com
"Kedatangan bapak ibu membawa berkah semoga terjalin silaturahmi hadirin hadirat yang dimuliakan dengan sepenuh nya Berserah diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan mengharapkan adanya acara silaturahmi dan halal bihalal Walikota Batam bersama tokoh agama se kota Batam pada hari sabtu,( 29 Juli 2019) di Hotel BWP panbil.

"Adapun maksud tujuan kita malam hari ini berkumpul adalah meningkatkan tali silaturahmi atau silaturahim kita mungkin kita selama ini telah ketemu satu sama lain. karena bersilaturahim tapi kita ikat lagi agar Batam bisa Damai Selalu aman tentram dan kita bisa beraktivitas dengan baik tentunya kami sampaikan kepada tuan dan puan kalau belum kenal dengan satu meja silakan lah kenalan. ucapan terima kasih kita kepada bapak walikota dan wakil walikota Batam yang telah memfasilitasi ruangan ini dan tentunya segala isinya.

"Terima kasih banyak telah memperhatikan Dan inilah bentuk bahwa kalau ada yang mengatakan FKUB tidak diperhatikan oleh Pemerintah malam ini terbukti bahwa telah dibantu oleh pemerintah kepada juga kepada seluruh tokoh agama yang telah membantu. seHingga pada malam hari ini begitu penuh dan antusias menghadiri nya,kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia seluruh teman-teman FKUB yang telah bersusah payah.

" ketua FKUB Kota Batam Dr Ir H Abdullah Wibisono yang didampingi dari berbagai agama islam Kristen Katolik Hindu Budha Konghucu.walau pun berbeda suku dan agama, kerukunan di Batam selalu terjaga. kita dalam silaturahmi tokoh agama kota Batam, atas kehadiran Bapak Ibu sekalian untuk memenuhi undangan kami walaupun disini tulis silaturahmi tapi hatinya juga halal bihalal karena kita masih di bulan Syawal bagi umat islam.

"Acara Halal bihalal  tokoh Agama se kota Batam yang dihadiri oleh ketua DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto SH MH,Wali kota Batam Bapak Haji Muhammad Rudi , wakil walikota Batam Amsakar  ,dandenpom bapak Letkol cpm Sucipto,bapak Abdullah Bibi sono. Bapak Kyai Haji Usman Ahmad,
Danlanal atau yang diwakili bapak kapten Ridwan sirait,
Kapolresta Barelang yang diwakili Bapak AKP Joko Purwanto,dan yang kami hormati tentunya para tokoh, para alim ulama,para Kyai, para pendeta.

"Acara malam ini dalam rangka halal bihalal silaturahmi dengan Bapak Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam yang disponsori.
Bawa kita bisa kumpul di ruangan hotel yang indah ini dalam rangka halal bihalal kerukunan umat beragama se
kota batam.Marilah kita mengikat silahturahmi burung dara terbang ke angkasa sayapnya patah tertembak senapan sebagai tanda hari Mulia khilaf dan salah mari Maafkan.

"Terutama para aparatur dan Bapak Ibu yang punya niat bahwa kita ingin merubah wajah Kota Batam maka dengan niat yang sama. maka saya tentunya akan ber terima kasih mendapat sebuah penghargaan yg cukup tinggi dalam hidup saya bahwa saya dikasih anugerah melalui menteri.

"Rudi perencanaan Saya untuk mem bangun sebetulnya sudah siap-siap untuk 10 tahun Bapak Ibu sekalian mudah-mudahan Allah mengijinkan seluruh jalan utamanya akan selesai semua.
Bapak Ibu jalan ke rumah juga selesai sehingga akses antara satu tempat ke tempat lain akan lancar maka ekonomi akan hidup.kalau ekonomi hidup Bapak Ibu sekalian yakin dan Percayalah kota Batam semakin maju dan sejahtera.tuturnya" ****(gs).


No comments:

Post a Comment