OPEN HOUSE WAKIL GUBERNUR KEPRI DI KEDIAMANNYA





BATAM : Zonanasionalnews.com.
"Suasana open house di kediaman Wagub Kepri, Isdianto di Batam, Sabtu (08/06/2019).

"Hari ke-4 sesudah Hari Raya Idulfitri 1440 H, suasana kediaman Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H Isdianto ramai dikunjungi para tamu yang datang untuk bersilatuhrami Lebaran.

"Open house Lebaran di kediamannya di Perumahan Bukit Golf Central Sukajadi Nomor 71 Kota Batam, dibuka sejak pukul 09.00 WIB dan tersedia untuk umum bagi masyarakat Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya.

"Pantauan awak media Zonanasionalnews.com "Masyarakat mulai berdatangan sejak Open House dibuka. Di lokasi kediaman juga nampak tersedia tenda dan kursi serta beraneka hidangan makanan siap saji yang langsung disantap oleh para tamu, usai bersalaman dengan Isdianto.

"Isdianto dalam kesempatan ini menyambut baik para tamu dan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk bersilatuhrami ke kediamannya.


"Suasana open house di kediaman Wagub Kepri,Isdianto turut dihadiri Gubernur kepulauan Riau Nurdin Basirun,juga mantan wakil Gubernur Kepri periode 2010/2015 Suryorespationo dan Bupati karimun.

"Senyum dan sapa Wagub Kepri saat bersalaman dengan para tamu terlihat jelas. Tidak ada perbedaan antara masyarakat biasa dan masyarakat kelas menengah.

"Ayo silahkan di santap makanannya. Jangan sungkan-sungkan, silahkan kata Isdianto' mempersilahkan para tamu untuk mencicipi dan menyantap makanan yang sudah tersedia di kediamannya.walaupun cuaca sedang hujan,masyarakat juga antusias berdatangan.***(gs)***

Comments

Popular posts from this blog

Satbrimob Polda Kepri Amankan 24 Orang TKI Ilegal Dari Malaysia Tujuan Indonesia

Dalam Rangka Operasi Seligi 2019, Dan Sat Brimob Pimpin Patroli Pengecekan Lokasi Tujuan Rekreasi Masyarakat

Kapolda Kepri Sertijabkan 7 Pejabat Utama Polda Kepri Dan 1 Kapolres Serta Melantik Dirreskrimsus Polda Kepri