PERHIMPUNAN MELAYU RAYA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA


Zonanasionalnews.com,  
Batam (Kepri) Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Restoran Golden Prawn, Minggu (26/05/2019) kecamatan Bengkong.

Pada saat ditemui awak media ZNN.com. Waka polda kepri Yan Fitri Halimansyah.MH selaku pembina utama  Perhimpunan Melayu Raya provinsi kepulauan Riau menuturkan. Bahwa acara buka puasa bersama ini kita mengundang ratusan Anak Yatim dan Ratusan Kaum Dhuafa.

Pertemuan ini adalah antara keluarga dan sesama keluarga. dimana paska pemilu kemaren, kita menjalin ke akrapan sesama anak bangsa menuju kepri yang lebih baik lagi.

Untuk lebaran ketupat nanti, polda kepri sudah mulai menyiapkan pos-pos pelayanan,pos-pos pemantau dan pos pengaturan. Polda kepri, polresta Barelang dan polsek-polsek akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Acara buka puasa tersebut turut dihadiri oleh kapolresta Barelang Hengky sebagai pembina kota Batam, menuturkan bahwa acara buka puasa Perhimpunan Melayu Raya ini bisa kita simpulkan dengan sub tema Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyum dan Menjaga Silahturahmi.tuturnya.'    **(gs).

Comments

Popular posts from this blog

Satbrimob Polda Kepri Amankan 24 Orang TKI Ilegal Dari Malaysia Tujuan Indonesia

Dalam Rangka Operasi Seligi 2019, Dan Sat Brimob Pimpin Patroli Pengecekan Lokasi Tujuan Rekreasi Masyarakat

Kapolda Kepri Sertijabkan 7 Pejabat Utama Polda Kepri Dan 1 Kapolres Serta Melantik Dirreskrimsus Polda Kepri